Rabu, 31 Desember 2014

Cerita Baru Ada Di Tempat Ini



kemarin selasa aku bersama beberapa teman teman ku kelas pai a mengadakan silaturahmi dan refresing kerumah salah satu kawan kami pula sebutlah dia Anis , rumahnya di prambanan lalu kami sudah sepakat pada hari senin untuk esok hari berkumpul di gerbang utama kampus kami tercinta pukul 08 tetapi kami berangkat pukul setengah 9 .
aku bersama ke 15 teman ku sampai ke rumah nisa pukul 10.40 lalu kami bersilaturahmi sampai jam 11 lalu jam 11 kami ke candi barong dan di sana tempatnya sngatlah indah sejuk dan damai.
saat games tahan tawa akan di mulai ada satu kejadian perdebtan antara teman laki laki  ku dan pak ketua kelasku , tapi mereka keterlaluan sekali sampai sampai emosiku naik dan tanpa aku sadari mereka hanya beradegan saja antara satu sama lain , aku nisa dan salah satu teman ku tertipu.

Di tempat inilah mejadi saksi bagaimana kebersamaan kita terangun dengan cerita yang membanggakan bersama kawan kawan ku kelas pai a yang 

Thanks kelas pai a :) aku tidak kecewa telah msuk dan memilih UMY sebgai tempat belajarku dan berisikan orang orang yag hebat pula 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar