Selasa, 04 November 2014

Kita Saudara Bukan Musuh



Dari awal aku berada di sini seperti ada kesenjangan antara kita bukan di sini kita keluarga yang seharusnya bahu membahu saling mengayomi satu sama lain tapi di sini tidak aku rasakan seperti itu aku semakin tidak nyaman dengan keadaan ini.

Bagaimana kita bisa bertholabul ilmi jiklau keadaan nya tidak membuat kita nyaman , ayo lah kawan di sini kita saudara  jangan ada jarak antara kita walaupun antara laki laki dan perempuan, ya saya tau bhawa ada batas batasan pergaulan antara laki laki dan perempuan tapi batasan di kelas kita ini sangatlah jauh.

Tak ada keakraban antara kita semua dari kaum akhwat maupun ikhwan , seperti kita berkoloni di sini , bukan kah jika kita akrab. Jujur terkadang aku  iri dengan kelas lain yang kebersamaan dan kekeluargannya sangatlah erat.

Kita mampu seperti mereka asal tidak ada sekat antara kita, selalu meredah diri, dan tidak meningikan ego masing masing. Kita ini calon ustad da ustadzah dan kita pun sudah dewasa jadi kita lebih megerti bagaimana kita harus bersikap bukan ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar