Kamis, 05 Februari 2015

Perjalan Cintaku



Kini umruku telah 19 tahun, perjalanan cinta yang kurasakan adalah warna warni dalam hidupku . Pertama kali aku merasakan timbulnya cinta saat aku masih duduk di bangku kelas 1 sma saat itu aku masih murid baru dan aku sangat dekat dengan sesosok pria sebut saja dia Vancha , setelah 1 minggu masa penjajakan / pendekatan ku dengan nya , aku dengan nya resmi menjadi sepasang kekasih pada tanggal 21 juli 2011 namun saat aku sudah menjalani hubungan dengannya banyak teman yang tidak suka , sampailah pada titik tidak kenyamanan ku akhirnya akupun mengakhiri hubnganku dengan nya setelah 2 tahun  3 Bulan  aku ingat sekali pada tanggal 25 november ka 2012 mi pun mengakhiri hub kita masing masing, Vancha adalah cinta pertama ku di masa SMA dia yang menemani ku dari kelas  1 sma hingga kelas 2 semester awal.

Setelah selang 3 bulan aku kembali mendapatkan kekasih , dia adalah salah satu murid smk dan aku dengan dia memiliki beda umur 1 tahun , ketika dia menyatakan perasaan nya dia menyanyikan sebuah lagu untukku "raisa - cinta terbaik "  dan aku pun tersanjng depan wajah manis yang di miliki oleh Kak Awan  saat itu tepat pada tanggal 10 januari 2013 kami resmi menjadi kekasih , dia penyemangatku , dia sangat baik dan selalu memotivasi ku namun hubungan kita berakhir setelah 9 bulan 15 hari , ya tepat pada tanggal 25 November 2013 , ya tanggal itu menjadi tanggal ke dua hari yang tidak mengenakkan bagiku, namun kita mengakhiri hubungan secara baik baik, Terima kasih kak Awan telah menjadi pacar dan teman yang baik untukku.


Dan Aku kembali dekat dengan seorang pria yang manis , saat itu aku telah berada di garis puncak masa SMA , ya aku kelas 3 sma semester awal saat itu. aku dengan dia mulai berkenalan melalui facebook dan kita saling tukar nomor hp , kita saling mengirim pesan singkat , dia sudah bekerja dan dia selisih 3 tahun denganku,  sehai sebelum  dia menyatakan cinta padaku  aku mampir ke tempat kerja nya karean aku hanya ingin melihat saja dia seperti apa. dan esok harinya pada tanggal 14 januari 2014 dia menyatakan perasaannya padaku, hubunganku dengannya masih berjalan hingga saat ini , kini usia hubungan kita menginjak ke 13 bulan . Mas Delta adalah sesorang yang pertama aku kenalkan pada orangtua dan keluargaku , dan alhamduillah mereka setuju, dan dia adalah orang yang sudah akan serius kepadaku, dan aku juga akan serius padanya . Karena suatu saat nanti dia akan mempersuntingku sebagai istrinya :).
inilah yanng ku tunggu dari seorang imam yang baik, sudah mempunyai itikad baik untuk menjalin hubungan yang serius denganku.


Doakan saja semoga aku dengan dia berjodoh, dan aku berharap dia menjadi pelabuhan cinta terakhirku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar