Selasa, 27 Januari 2015

Pernikahan Idamanku Nanti

Semua manusia itu diciptakan berpasang pasangan, dan itulah pedoman ku tentang sebuah "pernikahan" , memang saat ini aku masih menempuh studi ku di univesitas muhammadiyah yogyakarta dengan prodi pendidikan agama islam.

Aku memang masih sem 1 atau awal dan planning ku untuk menikah masih sangatlah lama kurang lebih 7 tahun lagi.

Yah memang masih lama pasti bertanya begitu lama padahal menyegarakkan pernikahan itu lebih baik agar tidak menimbulkan fitnah/ zina ? ya memang baik menyegerakkan untuk menikah tetai  aku ingin menempuh / menyelesaikan study ku dahulu lalu menerapkan ilmu yang sudah aku dapat dengan menjadi guru dan membahagiakan orangtuaku dulu, sembari aku memperbaiki diriku.
Bukankah jodoh kita adalah cerminan diri kita, jadi aku ingin memperbaiki diri agar jodoh ku baik pula.

Dalam adat pernikahan jawa sehari sebelumnya akan dilakukan midodareni dengan seabrek susunan acaranya,

Dan esoknya ijab qabul akan terucap dari seseorang laki laki pilihanku dan saat ijab qabul itu aku ingin mengenakan gaun pernikahan yang syar"i dan aku pasti akan terlihat cantik saat itu yang model baju nya di kenakan oleh mak oki setiana dewi saat menikah.


Saat resepsi pernikahan aku ingin mengunkan gaun pernikahan seperti ini, ya masih dengan model gaun yan syar"i  .


Dan souvenirnya aku ingin seperti ini pasti lucu ya :) hihi



Untuk kosnep nya aku ingin mengunakan konsep yang sederhana tapi elegan, dan untuk bintang tamunya aku ingin sekali hadroh An najah/ Samrotul Muna atau  grup nasyid Edcoustic

Doakan ya semoga di tahun itu akan tercapai/terkabul sebuah impinan yang sakral bagiku dalam seumur hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar