Selasa, 27 Januari 2015

Tempat Para Bidadari Syurga Bernaung



Tempat inilah yang sering di sebut penjara suci yang berisikan calon ibu/ mar'ah sholihah, aku pun pernah berada di tempat ini ya memang tidak lama sekitar 1 tahun 2 bulan, tetapi banyak cerita dan ilmu  yang aku dapatkan selama aku di sini.

Rasanya aku ingin kembali ke tempat itu untuk memperbaiki diriku yang dulu aku belum sungguh sungguh saat berada di sana.
Bagi orang pondok tidak enak tapi menurutku aku sangtalah nyaman di sini , dengan kekeluargaannya yang sangat erat.

Banyak sesepuh yang aku kenal seperti mbak rani, mbak fian,teh iha,teh fahma, mbak nurul dan masih banyak lagi.
Dan kini mereka telah menjadi mar'ah sholihah , ya mereka telah menikah dan bahkn sudah ada yang memiliki momongan.

Senang sekali pasti di jemput oleh sang imam saat mereka masih berda di tempat itu, itu pula keinginanku saat aku masih menjadi santri di sana.
Tetapi ada rencana lain dari Allah yang lebih indah dari keinginanku iku :) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar